WELCOMING YOU!

Halo teman-teman semua ✋

 Halo Teman-teman Semua 👋

“Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta” pepatah yang seringkali diucapkan oleh masyarakat kita. Sebelum teman-teman semua bertanya, apa atau siapa sih itu Penanti Rindu? Yuk kenalan! 

Penanti Rindu adalah media untuk kita berbagi dan menemukan cerita, berbagai rekomendasi, nasehat dari teman sebaya, dan berbagai tips untuk menghadapi kehidupan di dunia yang fana. Penanti Rindu juga bisa menjadi tempat menemukan kata-kata yang mewakili perasaanmu serta informasi untuk menambah wawasan maupun untuk mengembangkan inspirasi. Kamu juga bisa belajar dua bahasa melalui postingan kami di Instagram.

Penanti Rindu tidak ditulis oleh seseorang yang pandai membuat kata-kata Indah. Tapi Penanti Rindu hadir sebagai sebuah ungkapan rasa dari kita dan untuk kita.

Penanti Rindu akan selalu membahas peristiwa tentang kehidupan yang dekat dengan kita. Jangan pernah bosan untuk membaca, karena dengan membaca kita bisa melihat dunia!


Lebih dekat dengan Penanti Rindu melalui:

·        Twitter: @penantirindu

·        Instagram: @rindupdate 

·        Spotify: Penanti Rindu

·        YouTube: Penanti Rindu


Kamu bisa memanggil kami PeRi (Penanti Rindu) atau boleh juga Rindu. Iya Rindu, seperti kami yang selalu merindukan kehadiranmu untuk singgah di blog kami ❤.


Sampai jumpa di blog selanjutnya.

Terimakasih sudah datang dan membaca.

Jangan lupa bahagia!

Comments

  1. Di tunggu ya kakkkkkk, lanjutannya. Bikin yang menarik, biar walaupun aku gak menarik dimatanya, setidaknya tulisan kakak menarik dimatakuuuuu 💞💞💓 pyu pyu pyuuuu 💗

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiyaaaa...semangat terus ya kak! Terimakasih atas Supportnya :)

      Delete
  2. Di tunggu ya kakkkkkk, lanjutannya. Bikin yang menarik, biar walaupun aku gak menarik dimatanya, setidaknya tulisan kakak menarik dimatakuuuuu 💞💞💓 pyu pyu pyuuuu 💗

    ReplyDelete
  3. Ini yang ditunggu2.. kuy kak lanjott

    ReplyDelete

Post a Comment